Cara Melihat Total Belanja di Shopee


PRODUK TERLARIS
Rice Cooker Miyako terlaris
Ayam Potong So Good
Nasi Kuning Tumpeng
Kemeja Flanel Impor Pria
Celana Panjang Kulot Wanita
Sendal Impor Korea
Pelancar BAB


Terkadang, bagi mereka yang masih belajar berbelanja di Shopee, masih belum tahu bagaimana cara melihat total belanja di Shopee. Tentunya dengan mengetahui jumlah belanjaan, kita bisa menyiapkan uang yang harus kita bayarkan, terutama jika memilih pembayaran COD.

Nah untuk mengetahui bagaimana cara melihat total penjualan di Shopee yang belum sempat dibayarkan, kita harus login dahulu ke akun Shopee kita.

Setelah login, maka kita langsung ke halaman akun kita. Di sini kita bisa mengetahui mana barang yang belum dibayar, sedang dikemas dan sudah dikirim serta yang selesai. Karena kita mau mengetahui jumlah belanjaan yang harus dibayar, maka pilihlah Belum Dibayar.

Cara Melihat Total Belanja di Shopee

Maka seketika kita akan mengetahui produk mana saja yang dibeli tapi belum dibayar. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Bisa dilihat bahwa jumlah yang harus dibayar adalah Rp 221.500. Maka untuk membayarnya, Saya tinggal menekan tombol Bayar Sekarang. Selanjutnya lanjutkan dengan memilih metode pembayaran, apakah dengan transfer, COD, lewat minimarket, Shopepay dan lain sebagainya.

Demikianlah bagaimana cara melihat jumlah pembelian di Shopee atau cara melihat catatan belanja di Shopee yang hampir sama dengan cara melihat total belanja di Tokopedia. Mengenai cara melihat riwayat pencarian di Shopee, cara melihat nomor pembayaran Shopee, cara belanja di Shopee dan cara melihat history pencarian Shopee akan Kami posting di artikel lainnya.



Back To Top