Aplikasi Belanja Online Aman



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang telah menjamur dengan fokus kepada masing-masing target pasarnya. berbagai aplikasi juga banyak yang menggabungkan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke bermacam tempat. Misalnya Tokopedia yang bisa menjual berbagai produk dalam satu aplikasi.


Menjual barang dengan aplikasi umumnya terbilang sangat mudah dan cepat karena semua dilakukan via ponsel pintar Anda. Tinggal Sobat klik aplikasi belanja tersebut lalu cari produk apa yang Anda mau beli, konfirmasi kepada pihak seller dan melaksanakan transaksi pembayaran.


Disini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di online shop.


Pada era modern serta berteknologi kali ini online shop memang telah menjadi target pasar untuk pebisnis di seluruh manca negara. Hampir seluruh jenis produk sekarang bisa Anda peroleh lewat toko online dengan sangat mudah dan simple. Memang sebagian orang masih banyak yang berbelanja di mall atau pasar modern untuk mencukupi keperluannya.


Tetapi, bagi beberapa orang yang terlalu sibuk pasti memerlukan jasa aplikasi toko online tersebut. tentunya Sobat pun dapat mengunduh di Play Store dan App Store.


1. Lazada

Lazada sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014, yang adalah anak perusahaan dari Alibaba Group. Selain di Indonesia, ternyata Lazada pun mempunyai cabang area Asia Tenggara misalnya di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, hingga Vietnam.


Lazada mempunyai kemitraan eksklusif dengan berbagai merk ternama dunia, misalnya Apple, Casio, Phillips, hingga Ray Ban. Tentu saja dengan penawaran dan diskon yang menarik. Aplikasi Lazada sendiri memiliki beberapa fitur andalan, mulai dari Chat Now, rekomendasi personal, pencarian menyeluruh, hingga penjelasan  dan rating pengguna untuk masing-masing produk.


2. Shopee

Shopee adalah aplikasi belanja online terbaik yang sangat menyenangkan, gratis dan terpercaya. Anda bisa membeli dan menjual smartphone kapanpun dan dimanapun. banyak kategori serta fitur yang ada di aplikasi Shopee ini yang akan memanjakan Anda dalam berbelanja online.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya Kemudian   yakni Bukalapak. Online Shop yang satu ini didirikan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Dengan tampilannya yang anyar, kini Bukalapak terlihat kian segar serta lebih mudah untuk dipakai. Keperluan dalam belanja paket data hingga pembayaran BPJS dapat dilakukan dengan cepat memakai aplikasi Bukalapak.


Selain itu, Sobat dapat memperoleh barang-barang berkualitas dengan harga murah pada saat Flash Deal berlangsung. Tidak sampai disitu, Bukalapak pun mempunyai fitur BukaMall yang menyediakan produk-produk asli bergaransi.


4. Tokopedia

Tokopedia ialah aplikasi terfavorit di Google Play 2018. Online shop ini menjadi salah satu aplikasi belanja online yang pula paling kerap digunakan. Hal itu dibuktikan dengan jumlah downloadnya yang mencapai angka 10 juta lebih.


Dengan menggunakan Aplikasi Tokopedia, Anda juga bisa menggunakan OVO untuk membeli kebutuhan sehari-hari, seperti belanja online, isi pulsa, sampai beli token listrik. Tapi, jangan lupa untuk aktifin OVO-n ya! Anda juga harus sering-sering stand by, supaya mengetahui penawaran apa saja yang sedang berlangsung di Tokopedia.


5. JD.id

JD.ID ialah aplikasi belanja online yang aslinya berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama situsnya ialah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya juga berubah menjadi JD.ID. Di sini Anda bisa menemukan berbagai produk mulai dari hp, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, hingga makanan serta minuman dengan harga yang murah.


Sobat pun bisa membeli barang dari luar negeri pada pilihan Global. Untuk pengirimannya pun tak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dengan terdiri dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com dapat dibilang termasuk salah satu online shop terbesar yang beroperasi di Indonesia pada sekarang ini. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Sobat dapat memilih cicilan 0% untuk membeli barang-barang favorit. Blibli.com juga telah menjalin kerjasama dengan 16 bank.


Disamping itu, Sobat juga dapat memilih cara pembayaran yang lain seperti cicilan tanpa kartu kredit dengan memakai Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Buat Sobat yang hendak tampil dengan fashion yang sedang nge-trend Sobat dapat belanja baju, celana, rok, tas, dan sepatu tanpa harus muter-muter pusat perbelanjaan dengan memakai aplikasi belanja online Zalora.


Produk-produknya juga ori! Tentu dengan harga yang miring. Zalora pun kadang-kadang mempromosikan diskon spesial kepada para pelanggannya dengan menggunakan kode promo.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Anda bisa melaksanakan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal diberikan  kepada penjual kalau Anda telah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

OLX adalah aplikasi yang pas untuk  Sobat buat jual-beli produk serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibangun demi satu tujuan utama, yakni memudahkan proses jual-beli yang cepat serta ringkas buat para pemakai di seluruh Indonesia. Produk yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, smartphone, Asesoris dan lain-lain.


10. AliExpress

Kalau Anda ingin beli barang luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli khususnya yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu pun mempromosikan diskon serta penawaran gratis ongkir. Untuk metode pembayaran pun, Sobat dapat melaksanakan pembayaran via toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat bisa belanja berbagai macam produk dari suppliers yang ada diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Sobat kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon merupakan aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tidak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Barang-barang yang dijual di Amazon juga bermacam-macam serta buat cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak hanya membeli produk saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak pula. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Diatas ialah aplikasi belanja online terbaik yang memudahkan pemakai dalam melaksanakan jual beli toko online. Sobat dapat mengunduhnya di Play Store serta App Store pada ponsel Android Sobat. Masih ada aplikasi toko online buat smartphone seperti aplikasi Berrybenka dan lainnya.


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top