Aplikasi Belanja Pakaian Online Terbaik



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang ini telah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. beberapa aplikasi pun banyak yang menggabungkan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Seperti Tokopedia yang dapat menjual berbagai produk dalam satu aplikasi.


Menjual produk dengan aplikasi biasanya terbilang amat gampang dan cepat sebab seluruhnya dilakukan via ponsel pintar Anda. Tinggal Anda klik aplikasi belanja tersebut lalu temukan barang apa yang Anda ingin beli, konfirmasi kepada pihak seller dan melaksanakan transaksi pembayaran.


Pada artikel ini kami bakal memberikan informasi seputar aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di toko online.


Pada zaman modern dan berteknologi saat ini toko online memang telah menjadi target pasar buat pebisnis di luar negeri. Hampir semua produk kini bisa Anda dapatkan melalui toko online dengan sangat gampang dan simple. Memang sebagian orang masih banyak yang berbelanja di mall atau pasar modern buat memenuhi kebutuhannya.


Tetapi, bagi sebagian orang yang terlalu sibuk tentunya memerlukan jasa aplikasi toko online itu. tentunya Sobat juga dapat mengunduh di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Aplikasi Lazada ialah aplikasi berbasis mobile, yang bisa digunakan buat berbelanja dengan cara online. Aplikasi mobile ini memungkinkan kita untuk melaksanakan transaksi jual beli, tanpa harus pergi ke luar rumah. Kita cuma perlu memesan barang yang diinginkan dari ponsel, kemudian melakukan pembayaran, dan pesanan akan dikirim ke alamat yang telah kita daftarkan.


2. Shopee

Berikutnya ada Shopee, aplikasi belanja online favorit para perempuan serta siapa saja pemakai diseluruh Indonesia. Shopee ini lebih berfokus pada produk fashion laki-laki maupun wanita. Sehingga kebanyakan pengguna Shopee ialah para perempuan yang suka fashion.


Bahkan sekarang ini Shopee bekerja sama dengan salah satu agency KPOP paling besar yaitu YG Entertainment yang menaungi boyband dan girlband misalnya Blackpink, iKon, dan Big Bang.


Keunggulan lainnya dari pengguna aplikasi belanja online shop Shopee ialah berbagai penawaran dan diskon baik berupa cashback, free ongkir, aman, terpercaya serta kupon diskon yang hadir saban harinya. Jadi, Anda bisa berhemat meskipun sering belanja online. Disamping itu, ada berbagai produk dengan harga miring dapat Sobat temukan di Shopee malahan dengan harga grosir pun berbagai bertebaran di aplikasi belanja toko online Shopee.


3. Bukalapak

Bukalapak adalah aplikasi jual-beli online yang dapat Anda jadikan pilihan untuk berbelanja keperluan Sobat. Fitur-fiturnya tidak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi keunggulan aplikasi Bukalapak ialah terdapat fitur menawar.


Nah, di sini Sobat bisa menawar harga barang incaran misalnya ponsel Android, headset bluetooth, dan masih banyak lagi!


4. Tokopedia

Aplikasi Tokopedia mempromosikan kemudahan serta kenyamanan untuk para pembeli untuk menemukan puluhan juta barang dengan harga terbaik serta transparan dari jutaan online shop di Indonesia, serta memungkinkan para seller buat mengelola online shop mereka kapan serta dimana saja dengan cara mudah dan gratis.


5. JD.id

JD.ID ialah aplikasi belanja online yang berasal dari Tiongkok. Nah, Jika di Tiongkok nama websitenya adalah JD.com. Karena di Indonesia, maka namanya juga berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat bisa menemukan berbagai barang mulai dari hp, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, sampai makanan serta minuman dengan harga yang murah.


Anda juga dapat membeli produk dari luar negeri pada pilihan Global. Untuk pengirimannya pun tak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dengan lebih dari 3.2 juta produk yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com bisa dibilang termasuk salah satu toko online terbesar yang beroperasi di Indonesia pada saat ini. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Anda dapat memilih kredit 0% buat belanja barang-barang favorit. Blibli.com juga telah melakukan kerjasama dengan 16 bank.


Selain itu, Anda pun dapat memilih cara pembayaran yang lain misalnya cicilan tanpa kartu kredit dengan memakai Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Bagi Sobat penggemar fashion tentu tak asing dengan yang namanya Zalora. Online shop yang berpusat di Singapura ini, pun beroperasi di beberapa negara di Asia misalnya Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Sobat dapat memilih bermacam brand yang tersedia di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal ataupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan seluruhnya ada dalam Zalora. Selain dapat berbelanja sesuai kategori, dengan menggunakan aplikas Zalora Anda pun bisa melakukan pencarian visual, sehingga Sobat bisa mengetahui harga produk yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Sobat dapat melakukan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal diberikan  kepada seller kalau Anda telah menerima pesanan Sobat dengan baik.


9. OLX

OLX adalah aplikasi yang pas untuk  Sobat buat jual-beli barang serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibuat untuk satu tujuan utama, yaitu mempermudah proses jual-beli yang cepat dan ringkas buat para pemakai di seluruh Indonesia. Produk yang dijual oleh aplikasi ini beragam mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris dan lain-lain.


10. AliExpress

Jika Anda hendak beli produk luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang bisa Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli khususnya yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun menawarkan diskon dan promo gratis ongkir. Buat metode pembayaran pun, Sobat dapat melaksanakan pembayaran via toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda dapat belanja berbagai macam barang dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Sobat harus memakai kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon ialah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tak cuma di luar negeri saja, Anda yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon pun bermacam-macam serta untuk cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak cuma belanja produk saja, di aplikasi Carousell Anda bisa menjadi pelapak pula. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Diatas adalah aplikasi belanja online terbaik yang memudahkan pemakai dalam melaksanakan jual beli online shop. Sobat dapat mengunduhnya di Play Store serta App Store pada ponsel Android Sobat. Masih banyak aplikasi toko online untuk smartphone misalnya aplikasi Berrybenka serta lainnya.


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top