Aplikasi Belanja Online Terlengkap



Anda menyenangi belanja online? Mau tau aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya serta menawarkan harga termurah? Ya, sekarang berbagai dari kita yang lebih memilih untuk berbelanja dengan cara online. Pasalnya, jika dilihat dari harga serta kepraktisannya, aktivitas tersebut lebih efisien.


Disamping itu, barang-barang yang ditawarkan pun seringkali lebih berbagai pilihannya. Namun, tak jarang kita temui dalam aktivitas jual-beli online terdapat yang suka menipu pembelinya. Oleh karenanya, inilah kami rekomendasikan beberapa aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya di 2020. Aplikasi-aplikasi ini juga seringkali menawarkan harga termurah!


Kami sudah memilih berbagai aplikasi terbaik yang dapat Anda download secara gratis di Google PlayStore. Apa saja aplikasiya? Langsung simak penjelasan  dari kami.


1. Lazada

Aplikasi Lazada adalah aplikasi berbasis mobile, yang bisa digunakan buat berbelanja secara online. Aplikasi mobile ini memungkinkan kita buat melaksanakan transaksi jual beli, tanpa mesti pergi ke luar rumah. Kita cuma perlu memesan produk yang diinginkan dari hp, lalu melaksanakan pembayaran, dan pesanan akan dikirim ke alamat yang sudah kita daftarkan.


2. Shopee

Shopee ialah aplikasi belanja online terbaik yang amat menyenangkan, gratis dan terpercaya. Anda dapat belanja dan menjual smartphone kapanpun serta dimanapun. berbagai kategori dan fitur yang terdapat di aplikasi Shopee ini yang akan memanjakan Sobat dalam berbelanja online.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang berikutnya tidak hanya populer di Indonesia sebagai aplikasi toko online paling terpercaya dan terbaik, namun juga dikenal sebagai salah satu saingan dari Tokopedia. Aplikasi ini ialah Bukalapak yang dibangun oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.


Walaupun berjarak satu tahun dengan Tokopedia, namun Bukalapak bisa mengejar dari segi kualitas, jumlah konsumen, serta banyaknya fitur yang ada di sini. Bahkan kini keduanya menjadi salah satu Unicorn terbesar dan paling berpengaruh di Asia.


Salah satu kelebihan dari Bukalapak adalah Anda dapat memakai pembayaran melalui aplikasi dompet digital DANA yang masih menyediakan layanan gratis biaya transaksi kemanapun serta ada juga fitur tawar dalam aplikasi belanja online yang tentu sangat bermanfaat bagi pembeli yang menyenangi tawar-menawar. Sangat menarik bukan?


4. Tokopedia

Tokopedia ialah salah satu aplikasi belanja online terbaik yang ada saat ini. Tidak hanya menjadi pembeli barang saja, di sini Sobat juga dapat menjadi penjual alias pelapak. Disamping itu, Tokopedia juga memiliki berbagai akun official dari penjual-penjual terpercaya. Akun official tersebut antara lain misalnya Sony, Mi Indonesia, Samsung Mobile, serta masih ada lagi!


Terbaru, Tokopedia dan OVO menyiapkan cara pembayaran bernama OVO Pay Later. Nah, Sobat bisa berbelanja dan membayarnya nanti alias kredit. Disamping itu, cara pembayaran lainnya adalah ATM transfer, internet banking, mobile banking, OVO, kartu kredit, aplikasi kredit online, dan lainnya.


5. JD.id

JD.ID merupakan aplikasi belanja online yang aslinya berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama websitenya ialah JD.com. Karena di Indonesia, maka namanya juga berubah menjadi JD.ID. Di sini Anda dapat menemukan berbagai barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, sampai makanan serta minuman dengan harga yang murah.


Sobat pun dapat membeli produk dari luar negeri pada pilihan Global. Buat pengirimannya pun tidak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dan aplikasi online shop terbaik di Indonesia Selanjutnya   ialah Blibli.com. Layaknya Bukalapak atau Shopee, Blibli ini juga adalah hasil karya anak bangsa original Indonesia. Sehingga aplikasi yang satu ini lebih berfokus kepada pelanggan dari dalam negeri.


Blibli menyiapkan bermacam jenis produk kebutuhan sehari – hari. Mulai dari makanan, fashion, elektronik, sampai kebutuhan lainnya contohnya pulsa, tiket kereta, dan lain – lain. Sekarang Sobat pun telah dapat mendownload aplikasi belanja online Blibli.com buat ponsel pintar iOS dan Android. Salah satu kelebihan dari Blibli.com adalah terdapat fitur kredit yang bisa Anda pakai. Sehingga Anda bisa membeli produk  elektronik yang harganya tinggi dengan agak ringan dengan sistem cicilan.


7. Zalora

Buat Sobat yang mau tampil dengan fashion yang lagi nge-trend Sobat dapat belanja baju, celana, rok, tas, dan sepatu tanpa mesti muter-muter pusat perbelanjaan dengan memakai aplikasi belanja online Zalora.


Produk-produknya juga ori! Tentu dengan harga yang ramah kantong. Zalora pun terkadang menawarkan diskon spesial kepada para pelanggannya dengan menggunakan kode promo.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda bisa melaksanakan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Anda bakal dikasihkan  kepada penjual kalau Anda telah menerima pesanan Sobat dengan baik.


9. OLX

Selanjutnya   ada aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini pas banget buat  Sobat yang mau membeli produk bekas. Segala macam barang bekas di jual di sini dengan kualitas yang baik serta harga yang tentunya murah. Mulai dari produk elektronik, sampai mobil dan motor dapat Sobat temukan di OLX.


10. AliExpress

Jika Sobat ingin beli produk luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis barang kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun menawarkan diskon serta promo gratis ongkir. Buat cara pembayaran pun, Sobat bisa melakukan pembayaran melalui toko ritel, seperti Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat dapat membeli bermacam macam barang dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Sobat mesti menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Sobat kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tak cuma di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Barang-barang yang dijual di Amazon pun bermacam-macam dan untuk cara pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak hanya membeli produk saja, di aplikasi Carousell Sobat dapat menjadi pelapak juga. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Demikianlah aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya di Indonesia. Kalau Anda ingin merasakan belanja online yang aman dan nyaman, maka pakailah satu dari aplikasi yang telah kita jelaskan di atas agar Anda tetap nyaman berbelanja online, tak takut ditipu dan produk sampai ditangan Sobat tanpa pergi keluar rumah.


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top