Daftar Aplikasi Belanja Online Terbaik



Sobat suka belanja online? Hendak tau aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya serta mempromosikan harga termurah? Ya, saat ini berbagai dari kita yang lebih memilih buat berbelanja secara online. Pasalnya, jika dilihat dari harga dan kepraktisannya, aktivitas tersebut lebih efisien.


Disamping itu, barang-barang yang ditawarkan juga kerapkali makin banyak pilihannya. Tapi, tidak jarang kita temui dalam aktivitas jual-beli online ada yang suka menipu pembelinya. Oleh karenanya, berikut ini kami rekomendasikan berbagai aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya di 2020. Aplikasi-aplikasi ini pun kerapkali menawarkan harga termurah!


Kami sudah memilih beberapa aplikasi terbaik yang dapat Anda download dengan cara gratis di Google PlayStore. Apa saja aplikasiya? Langsung simak ulasan  dari kami.


1. Lazada

Lazada merupakan salah satu aplikasi jual-beli online terbesar di Indonesia. Aplikasi ini menyiapkan berbagai macam produk mulai dari fashion, gadget, elektronik, dan masih berbagai lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada pun sempat menduduki posisi ke satu e-commerce di Indonesia. Ada pula penawaran menarik yang dapat Sobat dapatkan dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Jika Sobat penggemar girlband asal Korea Selatan yaitu Blackpink, pasti sudah tak asing dengan yang namanya Shopee. Bagaimana tidak, girlband tersebut menjadi brand ambassador dari online shop yang ke satu saat dipopulerkan di Singapura itu.


Aplikasi Shopee menawarkan pengalaman transaksi online yang aman dengan terdapatnya garansi Shopee. Dengan garansi itu, Sobat tidak usah khawatir karena uang akan kembali bila barang yang Sobat beli tidak kunjung datang.


Disamping itu, Shopee pun kerap ngasih berbagai promo menarik via Flash Sale. Dengan terdapatnya Shopee Mall serta berbagai produk yang ditawarkan, bisa-bisa Sobat akan kebingungan buat memilih produk apa aja yang bakal Sobat beli.


3. Bukalapak

Bukalapak ialah aplikasi jual-beli online yang dapat Anda jadikan pilihan buat berbelanja kebutuhan Anda. Fitur-fiturnya tak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi keunggulan aplikasi Bukalapak ialah ada fitur menawar.


Nah, di sini Anda dapat menawar harga barang incaran contohnya hp Android, headset bluetooth, serta masih banyak lagi!


4. Tokopedia

Tokopedia ialah aplikasi terfavorit di Google Play 2018. Toko online ini menjadi salah satu aplikasi belanja online yang pula paling sering dipakai. Hal itu dibuktikan dengan jumlah downloadnya yang mencapai angka 10 juta lebih.


Dengan memakai Aplikasi Tokopedia, Anda pun bisa memakai OVO untuk belanja keperluan sehari-hari, misalnya belanja online, isi pulsa, sampai beli token listrik. Namun, jangan lupa untuk aktifin OVO-n ya! Sobat pun harus sering-sering stand by, supaya mengetahui promo-promo apa saja yang lagi berlangsung di Tokopedia.


5. JD.id

JD.ID ialah aplikasi belanja online yang berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama websitenya adalah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya pun berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat dapat menemukan bermacam-macam produk mulai dari hp, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, hingga makanan dan minuman dengan harga yang murah.


Sobat juga dapat belanja produk dari luar negeri pada pilihan Global. Buat pengirimannya juga tak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dengan terdiri dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com bisa dibilang termasuk salah satu online shop terbesar yang beroperasi di Indonesia untuk sekarang ini. Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Sobat dapat melakukan kredit 0% buat membeli produk-produk favorit. Blibli.com pun sudah menjalin kerjasama dengan 16 bank.


Selain itu, Anda juga dapat memilih cara pembayaran yang lain misalnya kredit tanpa kartu kredit dengan memakai Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Untuk Sobat yang hendak tampil dengan fashion yang lagi nge-trend Anda dapat belanja baju, celana, rok, tas, serta sepatu tanpa mesti muter-muter pusat perbelanjaan dengan memakai aplikasi belanja online Zalora.


Barang-barangnya juga asli! Tentu dengan harga yang miring. Zalora juga kadang-kadang menawarkan diskon khusus kepada para pelanggannya dengan memakai kode promo.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Sobat dapat melaksanakan pembelian dengan cara cicilan tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal diberikan  kepada seller kalau Sobat telah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

OLX adalah aplikasi yang tepat buat  Anda buat jual-beli produk serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibangun demi satu tujuan utama, yaitu memudahkan proses jual-beli yang cepat dan ringkas untuk para pengguna di seluruh Indonesia. Barang yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, smartphone, Asesoris serta lain-lain.


10. AliExpress

Kalau Sobat hendak beli produk luar negeri, AliExpress adalah aplikasi belanja online yang bisa Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan berbagai macam jenis barang kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun mempromosikan diskon serta penawaran gratis ongkir. Buat metode pembayaran pun, Anda bisa melakukan pembayaran via toko ritel, seperti Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda dapat membeli berbagai macam barang dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Anda harus memakai kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Sobat kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon merupakan aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tidak cuma di luar negeri saja, Anda yang tinggal di Indonesia juga dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon pun bervariasi dan untuk cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak cuma belanja barang saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak pula. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, produk kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Itulah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari Kami! Semoga membantu!


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top