Aplikasi Belanja Online Yang Paling Banyak di gunakan



Sobat menyenangi belanja online? Ingin tau aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya serta menawarkan harga termurah? Ya, sekarang banyak dari kita yang senang memilih buat berbelanja secara online. Pasalnya, kalau dilihat dari harga dan kepraktisannya, aktivitas itu lebih efisien.


Selain itu, barang-barang yang ditawarkan pun seringkali kian banyak pilihannya. Namun, tak jarang kita temui dalam aktivitas jual-beli online ada yang suka menipu pembelinya. Oleh karenanya, inilah kami rekomendasikan beberapa aplikasi jual-beli online terbaik serta terpercaya di 2020. Aplikasi-aplikasi ini pun kerapkali menawarkan harga termurah!


Kami telah memilih beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda unduh dengan cara gratis di Google PlayStore. Apa saja aplikasiya? Langsung simak penjelasan  dari kami.


1. Lazada

Lazada adalah salah satu aplikasi jual-beli online paling besar di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk mulai dari fashion, gadget, elektronik, serta masih banyak lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada pun sempat menduduki posisi ke satu e-commerce di Indonesia. Terdapat pula promo-promo menarik yang bisa Sobat peroleh dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Shopee merupakan aplikasi belanja online terbaik yang amat menyenangkan, gratis serta terpercaya. Sobat bisa membeli serta menjual ponsel pintar kapanpun dan dimanapun. banyak kategori dan fitur yang terdapat di aplikasi Shopee ini yang bakal memanjakan Sobat dalam berbelanja online.


3. Bukalapak

Bukalapak ialah aplikasi jual-beli online yang dapat Anda jadikan pilihan buat berbelanja kebutuhan Anda. Fitur-fiturnya tidak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi kelebihan aplikasi Bukalapak adalah terdapat fitur menawar.


Nah, di sini Sobat dapat menawar harga barang incaran contohnya ponsel Android, headset bluetooth, dan masih banyak lagi!


4. Tokopedia

Tokopedia ialah salah satu aplikasi belanja online terbaik yang tersedia saat ini. Tidak cuma menjadi pembeli produk saja, di sini Sobat juga dapat menjadi seller alias pelapak. Disamping itu, Tokopedia pun memiliki banyak akun official dari seller terpercaya. Akun official itu antara lain misalnya Sony, Mi Indonesia, Samsung Mobile, dan masih ada lagi!


Terbaru, Tokopedia bersama OVO menyediakan cara pembayaran bernama OVO Pay Later. Nah, Sobat bisa berbelanja serta membayarnya nanti alias kredit. Selain itu, cara pembayaran lainnya ialah ATM transfer, internet banking, mobile banking, OVO, kartu kredit, aplikasi kredit online, dan lainnya.


5. JD.id

JD.ID merupakan aplikasi belanja online yang aslinya berasal dari Tiongkok. Nah, Jika di Tiongkok nama websitenya adalah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya pun berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat bisa menemukan berbagai barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, hingga makanan serta minuman dengan harga yang murah.


Anda pun dapat membeli produk dari luar negeri pada pilihan Global. Buat pengirimannya pun tidak terlalu lama.


6. Blibli.com

Blibli.com adalah aplikasi yang berasal dari Indonesia. Dalam aplikasi ini Anda dapat menemukan berbagai barang dengan harga murah namun bermutu. Umumnya, barang yang dijual di sini adalah barang elektronik serta hobi di antaranya gadget, kamera, laptop, televisi, konsol game, mainan, serta lainnya.


Pilihan pelapaknya juga juga banyak. Jadi, Anda bisa memilih produk terbaik tapi tentu dengan harga yang menarik pula.


7. Zalora

Bagi Anda penggemar fashion pasti tidak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, pun beroperasi di beberapa negara di Asia contohnya Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Anda bisa memilih bermacam merk yang ada di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal maupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan seluruhnya ada dalam Zalora. Selain bisa berbelanja sesuai kategori, dengan memakai aplikas Zalora Sobat pun dapat melakukan pencarian visual, sehingga Sobat bisa mengetahui harga produk yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Anda dapat melaksanakan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat akan dikasihkan  kepada seller kalau Anda sudah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

OLX ialah aplikasi yang tepat untuk  Sobat untuk jual-beli barang serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibuat untuk satu tujuan utama, yaitu memudahkan proses jual-beli yang cepat dan ringkas untuk para pemakai di seluruh Indonesia. Barang yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris serta lain-lain.


10. AliExpress

Jika Sobat hendak beli barang luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Anda coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun menawarkan diskon dan penawaran gratis ongkir. Untuk metode pembayaran pun, Anda bisa melakukan pembayaran lewat toko ritel, contohnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat bisa membeli berbagai macam produk dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Untuk pembayarannya, Sobat harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Sobat sering mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang sangat populer di dunia. Tidak cuma di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga bisa berbelanja di Amazon.


Barang-barang yang dijual di Amazon juga bervariasi serta untuk cara pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tidak hanya belanja produk saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak juga. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Demikianlah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari penulis! Semoga membantu!


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top