Aplikasi Aplikasi Belanja Online



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang sudah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. berbagai aplikasi pun berbagai yang memadukan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Seperti Tokopedia yang bisa menjual bermacam produk dalam satu aplikasi.


Menjual barang dengan aplikasi biasanya terbilang sangat mudah dan cepat karena seluruhnya dilakukan melalui smartphone Anda. Tinggal Sobat klik aplikasi belanja itu kemudian temukan barang apa yang Anda hendak beli, konfirmasi kepada pihak penjual serta melakukan transaksi pembayaran.


Pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di online shop.


Pada zaman modern serta berteknologi saat ini online shop memang telah menjadi target pasar buat pebisnis di seluruh manca negara. Hampir seluruh jenis barang kini bisa Sobat dapatkan lewat online shop dengan amat gampang dan simple. Memang sebagian orang masih berbagai yang berbelanja di mall atau pasar modern buat memenuhi keperluannya.


Namun, bagi beberapa orang yang terlalu sibuk pasti memerlukan jasa aplikasi toko online tersebut. pastinya Anda pun bisa mengunduh di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Aplikasi Lazada adalah aplikasi berbasis mobile, yang dapat digunakan untuk berbelanja dengan cara online. Aplikasi mobile ini memungkinkan kita buat melaksanakan transaksi jual beli, tanpa harus pergi ke luar rumah. Kita cuma perlu memesan barang yang dikehendaki dari hp, kemudian melaksanakan pembayaran, serta pesanan bakal dikirim ke alamat yang telah kita daftarkan.


2. Shopee

Untuk aplikasi yang ini Anda tentu kerap dengar atau lihat iklannya? Ya, Shopee pun menawarkan berbagai macam barang dengan harga miring. Disamping itu, packingnya rapi! Promo-Promonya juga banyak, seringkali terdapat penawaran gratis ongkir hingga diskon lain yang tentu menarik.


Buat pembayaran, Anda dapat membayar barang belanjaan dengan cara bank transfer, kartu kredit, dan internet banking. Shopee juga menyediakan cara pembayaran bayar di tempat alias COD.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang selanjutnya tak hanya terkenal di Indonesia sebagai aplikasi toko online paling terpercaya dan terbaik, tetapi juga dikenal sebagai salah satu kompetitor dari Tokopedia. Aplikasi ini adalah Bukalapak yang dibangun oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.


Meskipun berjarak satu tahun dengan Tokopedia, tetapi Bukalapak bisa mengejar dari segi mutu, jumlah pasar, dan banyaknya fitur yang tersedia di sini. Malahan sekarang keduanya menjadi salah satu Unicorn terbesar serta paling berpengaruh di Asia.


Salah satu keunggulan dari Bukalapak adalah Sobat bisa menggunakan pembayaran lewat aplikasi dompet digital DANA yang masih menyediakan layanan gratis biaya transaksi kemanapun serta terdapat pun fitur tawar dalam aplikasi belanja online yang tentu sangat berguna bagi pembeli yang suka tawar-menawar. Amat menarik bukan?


4. Tokopedia

Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan dan kenyamanan untuk para pembeli buat menemukan puluhan juta barang dengan harga terbaik serta transparan dari jutaan online shop di Indonesia, dan memungkinkan para penjual untuk mengatur toko online mereka kapan dan dimana saja secara gampang dan gratis.


5. JD.id

Mungkin Sobat hendak aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang bervariasi? Nah, Anda bisa coba JD.id. Setidaknya, ada 6 cara pembayaran yang tersedia di online shop ini, Contohnya Cash-On-Delivery sampai Online Payment.


Tersedia beberapa fitur yang bisa Anda nikmati pada aplikasi JD.id, Sobat bisa melihat serta mencari bervariasi pilihan kategori serta produk. Disamping itu, Sobat juga bisa melakukan filter terhadap produk yang Anda inginkan, misalnya harga serta popularitas serta tentunya, barang-barang di JD.id kualitasnya ori ya.


6. Blibli.com

Dan aplikasi toko online terbaik di Indonesia Kemudian   adalah Blibli.com. Layaknya Bukalapak atau Shopee, Blibli ini juga ialah hasil karya anak bangsa original Indonesia. Sehingga aplikasi yang satu ini lebih berfokus kepada pelanggan dari dalam negeri.


Blibli menyiapkan berbagai jenis barang kebutuhan sehari – hari. Mulai dari makanan, fashion, elektronik, sampai keperluan lainnya contohnya pulsa, tiket kereta, dan lain – lain. Kini Anda juga telah dapat mendownload aplikasi belanja online Blibli.com buat smartphone iOS dan Android. Salah satu keunggulan dari Blibli.com adalah ada fitur kredit yang bisa Anda pakai. Sehingga Sobat bisa membeli barang  elektronik yang harganya tinggi dengan agak ringan dengan sistem kredit.


7. Zalora

Bagi Anda penggemar fashion tentu tak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, juga beroperasi di beberapa negara di Asia misalnya Hong Kong, Thailand, serta tentu saja Indonesia.


Anda bisa memilih bermacam merk yang ada di aplikasi Zalora, baik produsen lokal maupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, hingga jam tangan semua ada dalam Zalora. Disamping bisa berbelanja sesuai kategori, dengan memakai aplikas Zalora Sobat juga bisa melakukan pencarian visual, sehingga Anda dapat mengetahui harga produk yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Anda berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Anda bisa melakukan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat bakal diberikan  kepada penjual bila Anda sudah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

OLX adalah aplikasi yang pas buat  Anda buat jual-beli produk serta jenis apapun. Aplikasi OLX ini dibangun untuk satu tujuan utama, yakni memudahkan proses jual-beli yang cepat serta ringkas untuk para pengguna di seluruh Indonesia. Produk yang dijual oleh aplikasi ini bervariasi mulai dari motor, ponsel pintar, Asesoris dan lain-lain.


10. AliExpress

Kalau Sobat ingin beli produk luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan bermacam macam jenis produk kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut juga menawarkan diskon dan promo gratis ongkir. Buat cara pembayaran pun, Anda bisa melaksanakan pembayaran lewat toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda dapat membeli bermacam macam barang dari suppliers yang ada diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Sobat harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Pastinya Anda sering mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon ialah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tidak cuma di luar negeri saja, Anda yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon juga bervariasi serta untuk cara pembayarannya sendiri dapat via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tidak hanya belanja barang saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak juga. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, produk kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Itulah rekomendasi aplikasi belanja online atau aplikasi jual beli online dari Kami! Semoga membantu!


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top