Aplikasi Belanja Online Baju Terbaik



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang sudah menjamur dengan fokus kepada masing-masing target pasarnya. berbagai aplikasi pun banyak yang menggabungkan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke bermacam tempat. Misalnya Tokopedia yang dapat menjual berbagai produk dalam satu aplikasi.


Menjual barang dengan aplikasi biasanya terbilang sangat gampang serta cepat karena seluruhnya dikerjakan lewat ponsel pintar Sobat. Tinggal Anda klik aplikasi belanja itu kemudian temukan barang apa yang Anda hendak beli, konfirmasi kepada pihak penjual dan melaksanakan transaksi pembayaran.


Disini kami akan memberikan informasi mengenai aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya sebagai sumber Sobat dalam berbelanja di online shop.


Pada era modern serta berteknologi kali ini toko online memang telah menjadi target pasar bagi pebisnis di luar negeri. Hampir semua produk kini bisa Anda dapatkan via online shop dengan sangat mudah dan simple. Memang beberapa orang masih berbagai yang berbelanja di mall atau pasar modern buat mencukupi keperluannya.


Tetapi, buat sebagian orang yang terlalu sibuk pasti membutuhkan jasa aplikasi toko online tersebut. tentunya Anda pun bisa mengunduh di Play Store serta App Store.


1. Lazada

Lazada merupakan salah satu aplikasi jual-beli online paling besar di Indonesia. Aplikasi ini menyiapkan berbagai macam barang mulai dari fashion, gadget, elektronik, dan masih banyak lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada juga sempat mendapat peringkat ke satu e-commerce di Indonesia. Terdapat pula promo-promo menarik yang dapat Sobat dapatkan dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Untuk aplikasi yang ini Sobat pasti kerap dengar atau lihat iklannya? Ya, Shopee pun mempromosikan berbagai macam produk dengan harga miring. Disamping itu, packingnya rapi! Penawarannya juga banyak, seringkali terdapat penawaran gratis ongkir sampai diskon lain yang tentu menarik.


Untuk pembayaran, Anda dapat membayar produk belanjaan dengan cara bank transfer, kartu kredit, serta internet banking. Shopee pun menyiapkan cara pembayaran bayar di tempat alias COD.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang berikutnya bukan hanya populer di Indonesia sebagai aplikasi online shop paling terpercaya dan terbaik, namun pula dikenal sebagai salah satu kompetitor dari Tokopedia. Aplikasi ini adalah Bukalapak yang dibuat oleh Achmad Zacky pada tahun 2010.


Walaupun berjarak satu tahun dengan Tokopedia, namun Bukalapak dapat mengejar dari segi mutu, jumlah pasar, dan banyaknya fitur yang tersedia di sini. Bahkan sekarang keduanya menjadi salah satu Unicorn terbesar dan paling berpengaruh di Asia.


Salah satu kelebihan dari Bukalapak adalah Anda dapat menggunakan pembayaran lewat aplikasi dompet digital DANA yang masih menyediakan layanan gratis biaya transaksi kemanapun serta terdapat pun fitur tawar dalam aplikasi belanja online yang tentu sangat bermanfaat buat pembeli yang suka tawar-menawar. Amat menarik bukan?


4. Tokopedia

Tokopedia merupakan aplikasi terfavorit di Google Play 2018. Toko online ini menjadi salah satu aplikasi belanja online yang pula paling sering dipakai. Hal itu dibuktikan dengan jumlah unduhnya yang mencapai angka 10 juta lebih.


Dengan menggunakan Aplikasi Tokopedia, Anda pun bisa memakai OVO buat membeli keperluan sehari-hari, misalnya belanja online, isi pulsa, sampai beli token listrik. Tapi, jangan lupa buat aktifin OVO-n ya! Anda pun harus sering-sering stand by, agar mengetahui penawaran apa saja yang sedang berlangsung di Tokopedia.


5. JD.id

JD.ID adalah aplikasi belanja online yang aslinya berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama situsnya adalah JD.com. Sebab di Indonesia, maka namanya pun berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat bisa menemukan bermacam-macam barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, sampai makanan serta minuman dengan harga yang miring.


Sobat juga dapat belanja barang dari luar negeri pada pilihan Global. Untuk pengirimannya juga tak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dengan lebih dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com bisa dibilang termasuk salah satu toko online terbesar yang beroperasi di Indonesia pada saat ini. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Anda bisa memilih kredit 0% buat belanja barang-barang favorit. Blibli.com pun telah menjalin kerjasama dengan 16 bank.


Disamping itu, Sobat pun dapat memilih cara pembayaran yang lain misalnya cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Bagi Sobat penggemar fashion tentu tak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, pun beroperasi di berbagai negara di Asia contohnya Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Sobat dapat memilih bermacam merk yang tersedia di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal maupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan semua tersedia dalam Zalora. Disamping dapat berbelanja sesuai kategori, dengan memakai aplikas Zalora Sobat pun bisa melakukan pencarian visual, sehingga Sobat dapat mengetahui harga barang yang membuat tertarik.


8. Akulaku

adalah aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda dapat melaksanakan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Anda bakal dikasihkan  kepada penjual jika Anda telah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

Kemudian   ada aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini pas banget buat  Anda yang ingin belanja barang bekas. Segala jenis barang bekas di jual di sini dengan mutu yang bagus serta harga yang tentunya miring. Mulai dari barang elektronik, sampai mobil dan motor bisa Sobat temukan di OLX.


10. AliExpress

Kalau Sobat ingin beli produk luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Anda coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini mempromosikan berbagai macam jenis barang kepada pembeli khususnya yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba itu juga mempromosikan diskon dan penawaran gratis ongkir. Buat cara pembayaran pun, Anda dapat melaksanakan pembayaran via toko ritel, seperti Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba adalah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda bisa belanja bermacam macam produk dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda mesti memakai kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Anda sering mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tak hanya di luar negeri saja, Anda yang tinggal di Indonesia pun dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon pun bermacam-macam dan buat metode pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tidak hanya belanja barang saja, di aplikasi Carousell Anda dapat menjadi pelapak pula. Barang-barang yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, produk kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, serta yang lainnya.


Demikianlah aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya di Indonesia. Kalau Anda mau merasakan belanja daring yang aman dan nyaman, silahkan gunakanlah satu dari aplikasi yang telah kita tuliskan di atas supaya Sobat tetap nyaman berbelanja online, tidak takut ditipu serta barang sampai ditangan Sobat tanpa pergi keluar rumah.


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top