Aplikasi Belanja Online Terbaik Gratis Ongkir



Sobat suka belanja online? Ingin tau aplikasi jual-beli online terbaik dan terpercaya dan mempromosikan harga termurah? Ya, sekarang banyak dari kita yang lebih memilih untuk berbelanja dengan cara online. Pasalnya, kalau dilihat dari harga serta kepraktisannya, aktivitas itu lebih efisien.


Disamping itu, barang-barang yang ditawarkan pun seringkali lebih banyak pilihannya. Tapi, tak jarang kita temui dalam aktivitas jual-beli online ada yang menyenangi menipu pembelinya. Oleh karenanya, berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi jual-beli online terbaik serta terpercaya di 2020. Aplikasi-aplikasi ini pun kerapkali mempromosikan harga termurah!


Kami sudah memilih beberapa aplikasi terbaik yang dapat Sobat unduh secara gratis di Google PlayStore. Apa saja aplikasiya? Langsung simak ulasan  dari kami.


1. Lazada

Aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang selanjutnya ialah Lazada. Aplikasi online shop yang satu ini pun sudah memasang berbagai iklan baik Billboard maupun di media televisi. Jadi mungkin Sobat sudah tidak asing lagi dengan namanya.


Satu hal yang menjadikan Lazada makin aman ialah aplikasi e-commerce yang satu ini tidak menerima seluruh seller yang hendak membuat lapak barangnya. Jadi sebelum produknya ditampilkan, Lazada akan melakukan seleksi terhadap mana barang yang layak dijual dan mana yang terlihat mencurigakan.


Selain itu, Lazada pun memiliki sistem keamanan yang amat ketat. Penjual yang terbukti melaksanakan penipuan akan langsung diberi pelanggaran sampai pembekuan akun. Jadi Anda tak perlu ragu lagi bila mau belanja online di Lazada.


Bahkan Lazada siap memberi jaminan uang kembali bila Anda tidak puas dengan produk yang dikirimkan. Faktor inilah yang  menjadikan Lazada memperoleh penghargaan Indonesia Cellular Awards 2015 dalam kategori best online shop App.


2. Shopee

Shopee merupakan aplikasi belanja online terbaik yang amat menyenangkan, gratis serta terpercaya. Sobat bisa belanja serta menjual smartphone kapanpun serta dimanapun. berbagai kategori serta fitur yang terdapat di aplikasi Shopee ini yang bakal memanjakan Anda dalam berbelanja online.


3. Bukalapak

Bukalapak adalah aplikasi jual-beli online yang dapat Anda jadikan pilihan buat berbelanja keperluan Sobat. Fitur-fiturnya tidak jauh beda dari Tokopedia, Akan tetapi kelebihan aplikasi Bukalapak adalah terdapat fitur menawar.


Nah, di sini Anda bisa menawar harga barang incaran seperti hp Android, headset bluetooth, serta masih banyak lagi!


4. Tokopedia

Tokopedia adalah aplikasi terfavorit di Google Play 2018. Online shop ini menjadi salah satu aplikasi belanja online yang juga paling kerap digunakan. Hal itu dibuktikan dengan jumlah downloadnya yang mencapai angka 10 juta lebih.


Dengan memakai Aplikasi Tokopedia, Sobat juga bisa menggunakan OVO untuk belanja kebutuhan sehari-hari, seperti belanja online, isi pulsa, sampai beli token listrik. Namun, jangan lupa untuk mengaktifkan OVO-n ya! Sobat pun mesti sering-sering stand by, agar mengetahui promo-promo apa saja yang lagi berlangsung di Tokopedia.


5. JD.id

JD.ID adalah aplikasi belanja online yang aslinya berasal dari Tiongkok. Nah, Kalau di Tiongkok nama situsnya ialah JD.com. Karena di Indonesia, maka namanya pun berubah menjadi JD.ID. Di sini Sobat bisa menemukan berbagai barang mulai dari ponsel, tablet, earphone, charger, laptop, pakaian, aksesoris elektronik, sampai makanan dan minuman dengan harga yang miring.


Anda juga bisa belanja produk dari luar negeri pada pilihan Global. Buat pengirimannya pun tak terlalu lama.


6. Blibli.com

Dengan terdiri dari 3.2 juta produk yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com bisa dibilang termasuk salah satu toko online paling besar yang beroperasi di Indonesia untuk saat ini. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com adalah Sobat dapat melakukan cicilan 0% buat belanja produk-produk favorit. Blibli.com juga sudah melakukan kerjasama dengan 16 bank.


Disamping itu, Anda pun bisa memilih cara pembayaran yang lain misalnya kredit tanpa kartu kredit dengan memakai Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Bagi Anda penggemar fashion tentu tak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, juga beroperasi di berbagai negara di Asia seperti Hong Kong, Thailand, dan tentu saja Indonesia.


Sobat bisa memilih berbagai merk yang ada di aplikasi Zalora, apakah itu produsen lokal ataupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan seluruhnya tersedia dalam Zalora. Disamping bisa berbelanja sesuai kategori, dengan menggunakan aplikas Zalora Anda juga dapat melakukan pencarian visual, sehingga Anda bisa mengetahui harga barang yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja secara cepat. Aplikasi ini Anda dapat melaksanakan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Anda bakal dikasihkan  kepada penjual bila Anda sudah menerima pesanan Sobat dengan baik.


9. OLX

Selanjutnya   terdapat aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini cocok banget untuk  Anda yang ingin membeli produk bekas. Segala macam barang bekas di jual di sini dengan kualitas yang baik serta harga yang tentunya murah. Mulai dari barang elektronik, hingga mobil dan motor bisa Anda temukan di OLX.


10. AliExpress

Jika Anda mau beli produk luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang bisa Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini menawarkan berbagai macam jenis barang kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun menawarkan diskon serta penawaran gratis ongkir. Buat metode pembayaran pun, Anda bisa melakukan pembayaran via toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba merupakan aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Anda dapat membeli berbagai macam produk dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Sobat harus menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Anda sering mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon pun bervariasi dan untuk metode pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tidak cuma belanja barang saja, di aplikasi Carousell Anda bisa menjadi pelapak juga. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, produk elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Demikianlah aplikasi belanja online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Kalau Sobat hendak merasakan belanja online yang aman serta nyaman, maka gunakanlah satu dari aplikasi yang telah kita tuliskan di atas agar Sobat tetap nyaman berbelanja online, tidak takut ditipu serta produk sampai ditangan Anda tanpa pergi keluar rumah.


Sumber :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top