Aplikasi Belanja Online Yang Terbaik



Aplikasi belanja online terbaik di Android sekarang ini sudah menjamur dengan fokus kepada setiap target pasarnya. beberapa aplikasi pun berbagai yang memadukan aplikasi belanja mereka dengan fokus ke berbagai tempat. Contohnya Tokopedia yang bisa menjual berbagai barang dalam satu aplikasi.


Menjual barang dengan aplikasi biasanya terbilang amat mudah dan cepat sebab seluruhnya dikerjakan lewat smartphone Sobat. Tinggal Sobat klik aplikasi belanja tersebut kemudian temukan barang apa yang Anda mau beli, konfirmasi kepada pihak penjual serta melaksanakan transaksi pembayaran.


Disini kami akan ngasih informasi seputar aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya sebagai sumber Anda dalam berbelanja di online shop.


Pada zaman modern serta berteknologi saat ini toko online memang sudah menjadi target pasar bagi pebisnis di luar negeri. Hampir seluruh jenis produk kini bisa Anda peroleh melalui toko online dengan sangat mudah serta simple. Memang beberapa orang masih banyak yang berbelanja di mall atau pasar modern untuk mencukupi kebutuhannya.


Tetapi, bagi sebagian orang yang terlalu sibuk tentunya membutuhkan jasa aplikasi toko online itu. pastinya Sobat pun dapat mendownload di Play Store dan App Store.


1. Lazada

Lazada merupakan salah satu aplikasi jual-beli online paling besar di Indonesia. Aplikasi ini menyiapkan bermacam macam barang mulai dari fashion, gadget, elektronik, serta masih berbagai lagi, tentu dengan diskon-diskon menarik.


Lazada pun sempat menduduki posisi ke satu e-commerce di Indonesia. Ada pula promo-promo menarik yang dapat Anda peroleh dengan berbelanja di sini.


2. Shopee

Kalau Anda penggemar girlband asal Korea Selatan yakni Blackpink, pasti sudah tidak asing dengan yang namanya Shopee. Bagaimana tidak, girlband itu menjadi merk ambassador dari online shop yang pertama saat diperkenalkan di Singapura tersebut.


Aplikasi Shopee menawarkan pengalaman transaksi online yang aman dengan adanya jaminan Shopee. Dengan garansi itu, Anda tak perlu khawatir sebab uang bakal kembali kalau barang yang Anda beli tak kunjung datang.


Disamping itu, Shopee juga kerap memberikan banyak penawaran menarik via Flash Sale. Dengan terdapatnya Shopee Mall dan berbagai barang yang ditawarkan, bisa-bisa Anda bakal kebingungan buat memilih produk apa aja yang bakal Anda beli.


3. Bukalapak

Aplikasi belanja online terbaik serta terpercaya Selanjutnya   yakni Bukalapak. Toko Online yang satu ini didirikan oleh Achmad Zaky pada 10 Januari 2010. Dengan tampilannya yang anyar, kini Bukalapak terlihat kian segar dan lebih gampang untuk digunakan. Kebutuhan dalam membeli paket data hingga pembayaran BPJS bisa dilakukan secara cepat memakai aplikasi Bukalapak.


Disamping itu, Anda bisa memperoleh barang-barang bermutu dengan harga murah ketika Flash Deal berlangsung. Tak sampai disitu, Bukalapak juga memiliki fitur BukaMall yang menyiapkan barang-barang asli bergaransi.


4. Tokopedia

Tokopedia ialah salah satu aplikasi belanja online terbaik yang tersedia sekarang ini. Tidak cuma menjadi pembeli barang saja, di sini Sobat juga dapat menjadi penjual alias pelapak. Selain itu, Tokopedia pun mempunyai berbagai akun official dari penjual-penjual terpercaya. Akun official tersebut antara lain ada Sony, Mi Indonesia, Samsung Mobile, serta masih ada lagi!


Terbaru, Tokopedia dan OVO menyediakan metode pembayaran bernama OVO Pay Later. Nah, Anda dapat berbelanja serta membayarnya nanti alias kredit. Disamping itu, metode pembayaran lainnya ialah ATM transfer, internet banking, mobile banking, OVO, kartu kredit, aplikasi kredit online, serta lainnya.


5. JD.id

Mungkin Sobat ingin aplikasi belanja online dengan pilihan pembayaran yang beragam? Nah, Sobat dapat coba JD.id. Setidaknya, terdapat 6 metode pembayaran yang tersedia di online shop ini, Seperti Cash-On-Delivery hingga Online Payment.


Tersedia beberapa fitur yang dapat Sobat nikmati pada aplikasi JD.id, Anda dapat melihat dan mencari beragam pilihan kategori serta produk. Disamping itu, Sobat juga dapat melakukan filter terhadap barang yang Sobat kehendaki, seperti harga serta popularitas dan tentunya, barang-barang di JD.id kualitasnya ori ya.


6. Blibli.com

Dengan terdiri dari 3.2 juta barang yang terbagi menjadi 15 kategori, Blibli.com dapat dibilang termasuk salah satu toko online paling besar yang beroperasi di Indonesia pada saat ini. Berbagai fitur yang ditawarkan oleh Blibli.com ialah Anda bisa melakukan kredit 0% untuk belanja produk-produk favorit. Blibli.com pun telah melakukan kerjasama dengan 16 bank.


Disamping itu, Sobat juga bisa memilih cara pembayaran yang lain seperti kredit tanpa kartu kredit dengan menggunakan Home Credit, Akulaku atau Kredivo.


7. Zalora

Bagi Anda penggemar fashion pasti tidak asing dengan yang namanya Zalora. toko online yang berpusat di Singapura ini, juga beroperasi di berbagai negara di Asia contohnya Hong Kong, Thailand, serta tentu saja Indonesia.


Anda dapat memilih berbagai merk yang tersedia di aplikasi Zalora, baik produsen lokal ataupun internasional. Mulai dari high heels, sepatu, dress, sampai jam tangan semua tersedia dalam Zalora. Disamping dapat berbelanja sesuai kategori, dengan memakai aplikas Zalora Sobat pun dapat melakukan pencarian visual, sehingga Sobat bisa mengetahui harga barang yang membuat tertarik.


8. Akulaku

Merupakan aplikasi mobile ecommerce yang memudahkan Sobat berbelanja dengan cepat. Aplikasi ini Sobat bisa melaksanakan pembelian dengan cara kredit tanpa kartu kredit. Aplikasi Akulaku memastikan bahwa uang Sobat akan dikasihkan  kepada penjual jika Sobat sudah menerima pesanan Anda dengan baik.


9. OLX

Selanjutnya   terdapat aplikasi jual-beli online, OLX. Nah, ini pas banget buat  Anda yang mau belanja barang bekas. Segala jenis produk bekas di jual di sini dengan mutu yang baik serta harga yang tentunya murah. Mulai dari produk elektronik, sampai mobil dan motor bisa Anda temukan di OLX.


10. AliExpress

Kalau Anda ingin beli barang luar negeri, AliExpress ialah aplikasi belanja online yang dapat Sobat coba. Aplikasi yang berkantor pusat di Tiongkok ini menawarkan berbagai macam jenis barang kepada pembeli terutama yang dari Indonesia.


Aplikasi yang diluncurkan oleh Alibaba tersebut pun mempromosikan diskon serta penawaran gratis ongkir. Buat cara pembayaran pun, Sobat bisa melakukan pembayaran melalui toko ritel, misalnya Alfamart.


11. Alibaba

Alibaba ialah aplikasi jual-beli online global. Dengan kata lain, aktivitas belanja online-nya antar negara. Sobat bisa belanja berbagai macam produk dari suppliers yang terdapat diberbagai macam belahan dunia.


Buat pembayarannya, Anda mesti memakai kartu kredit atau kartu debit berlogo VISA atau MasterCard.


12. Amazon

Tentunya Anda kerap mendengar aplikasi yang satu ini! Ya, Amazon adalah aplikasi belanja online yang amat populer di dunia. Tak hanya di luar negeri saja, Sobat yang tinggal di Indonesia juga dapat berbelanja di Amazon.


Produk-produk yang dijual di Amazon juga bervariasi serta buat cara pembayarannya sendiri bisa via PayPal, atau kartu kredit/kartu debit.


13. Carousell

Tak cuma membeli barang saja, di aplikasi Carousell Anda bisa menjadi pelapak juga. Produk-produk yang ditawarkan di aplikasi belanja online ini mulai dari fesyen, pakaian, aksesoris, barang kecantikan, barang elektronik, furnitur, buku, mobil, sepeda, dan lain sebagainya.


Diatas merupakan aplikasi belanja online terbaik yang memudahkan pengguna dalam melakukan jual beli online shop. Sobat bisa mengunduhnya di Play Store serta App Store pada ponsel Android Anda. Masih ada aplikasi toko online untuk ponsel pintar contohnya aplikasi Berrybenka serta lainnya.


Referensi :

https://www.idntimes.com/tech/trend/aswar-riki/awas-bikin-ketagihan-ini-7-aplikasi-belanja-online-terbaik-di-android-c1c2/7

https://teknobos.com/aplikasi-belanja-online-android/

https://www.centerklik.com/aplikasi-belanja-online-terbaik-terpercaya-indonesia/

https://sushi.id/aplikasi-belanja-online/


Back To Top