Belanja Online Bayar di Rumah



Sangat enak belanja zaman sekarang, sebab Anda bisa belanja online bayar dirumah, nggak perlu repot-repot cari barang di mall yang harganya pun luar biasa. Belum lagi harus keluar uang buat ongkos transport, buat jajan dan lain sebagainya.

Arti berbelanja online di toko online yang dapat membayar di rumah adalah Anda melakukan pemesanan secara online, tetapi pembayaran dilakukan ketika barang yang dipesan telah dikirim oleh kurir ke tempat tinggal Anda.

Lalu di toko mana saja kita bisa memesan barang dengan fitur bayar di rumah ?

Bhinneka
Bhinneka adalah salah satu toko online terbesar dan telah lama dikenal di Indonesia. Sebelumnya toko online ini hanya menyediakan laptop dan server, tetapi sekarang produknya cukup beragaman dan telah menjadi salah satu toko online terlengkap di Indonesia, sebab hampir semua produk gadget seperti smartphone, elektronik, dll dijual di sini.

Yang menjadikan Bhinneka menjadi pilihan utama adalah bahwa situs online ini memiliki proses pembayaran yang mudah di semua bank di Indonesia. Tidak hanya itu saja, toko online yang satu ini juga bekerja sama dengan beberapa bank besar di Indonesia dan menerima kredit untuk barang elektronik dan telepon pintar dengan menggunakan kartu kredit.

Tidak hanya memiliki beberapa kelebihan di atas, Anda juga akan mendapat kemudahan berupa layanan pembayaran di tempat atau cod. Namun untuk Anda yang biasa berbelanja online, harus hati-hati dengan berbagai toko online di Google, karena ada begitu banyak situs toko online palsu yang menggunakan nama Bhinneka.

MatahariMall
Toko online MatahariMall adalah situs toko online baru yang hadir di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir sehingga masih banyak orang yang belum tahu kalau berbelanja di toko online MatahariMall dapat melakukannya dengan fitur pembayaran di rumah.

Produk yang dijual di MatahariMall didominasi produk fashion dan elektronik dan berbagai jenis produk menarik lainnya dan bisa dibilang ini adalah salah satu gudang online terlengkap di Indonesia dengan harga yang ditawarkan juga cukup murah dibandingkan toko online lainnya.

Tidak hanya lengkap, toko online MatahariMall juga dilengkapi dengan fitur bayar di tempat, sehingga tentu memudahkan bagi mereka yang ingin memesan produk secara online tetapi takut ditipu.

Sebab sekarang ada banyak situs kloningan dari MatahariMall, jadi saya sarankan Anda untuk tidak salah dalam memasukkan alamat situs, sebab kalau salah sedikit saja bisa jadi Anda kena curang oleh oknum penipu yang tidak bertanggung jawab.

Adapun beberapa toko online lainnya yang juga bersedia membayar di tempat adalah Zalora, Lazada, Froz, Orami dan banyak lagi. Sebelum berbelanja, akan lebih baik jika Anda membaca detail program dan aturan tentang ketentuan proses pembayaran di rumah, karena setiap toko online memiliki ketentuan yang berlaku.

Itulah toko online yang bisa bayar ditempat  atau di rumah. Sebetulnya hampir semua toko online ada fitur bayar di rumah, hanya saja tidak semua barang bisa dijual dengan menggunakan fitur itu. Umumnya, barang-barang mahal biasa menggunakan fitur tersebut.

Sumber :
https://www.riaume.com/daftar-toko-online-yang-bisa-bayar-dirumah.html


Back To Top