Tempat Belanja Murah di Jakarta



Kali ini Saya akan share beberapa tempat belanja murah di Jakarta untuk membeli berbagai keperluan sehari-hari atau saat tertentu. Kita tahu bahwa Kota Jakarta terkenal dengan kota yang biaya hidupnya mahal.

Tapi hal itu jika Anda tidak ingin mencari tahu lebih lanjut tentang cara mendapatkan barang murah di Jakarta. Ini berlaku untuk semua item, apakah itu bermerek atau tidak. Di mal, yang notabene mahal, Anda bisa mengubahnya menjadi murah jika Anda tahu cara dan kapan harus berbelanja.

Ada beberapa tempat di Jakarta yang memang murah tanpa syarat dan ketentuan. Beberapa juga menerapkan syarat dan ketentuan tertentu tetapi sangat berharga karena Anda akan mendapatkan barang-barang bermerek yang berkualitas.

Berikut adalah daftar info tempat wisata belanja murah di Jakarta yang perlu diketahui yang bisa Anda jadikan referensi belanja murah.

Pasar Mangga Dua
Tempat yang direkomendasikan pertama adalah Pasar Mangga Dua. Tempat ini telah lama dikenal karena kemurahan harganya jika Anda membeli grosir. Di sini Anda dapat membeli barang-barang fashion, pakaian, aksesoris, bahkan pakaian bayi dengan harga murah jika Anda membeli grosir.

Di sini juga merupakan pusat pusat perbelanjaan produk bermerek KW. Namun, jangan salah sangka, bahkan harga untuk produk KW bisa mencapai 1-2 juta untuk KW-1.

Item produk di sini tidak berlabel harga. Jadi bagi mereka yang pandai menawar dan menyukai barang-barang KW dan grosir di tempat ini, di sini adalah surganya belanja. Alamatnya di Jl. Gunung Sahari Raya No. 1, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara 14420.


Tempat Belanja Murah di Jakarta

Pasar Baru
Tempat selanjutnya yang akan menjadi referensi wisata belanja murah ialah Pasar Baru. Tempat ini adalah pusat perbelanjaan tertua di Jakarta dan sudah ada sejak 1820.

Tempat ini sangat lengkap dengan produk tekstil dan produk pribadinya. Ada banyak jenis, seperti mode, perlengkapan salon, perlengkapan mandi dan sepatu. Tempat ini cukup luas dan selalu ada banyak pengunjung bahkan di hari kerja.

Tips bagi Anda yang datang ke tempat ini adalah datang di pagi hari untuk dapat berkeliling tempat ini dengan puas. Alamatnya di Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Pusat

Tanah Abang
Tempat selanjutnya adalah Pasar Tanah Abang. Pasar ini sangat terkenal di Indonesia sebagai pusat grosir dan eceran termurah di Indonesia. Tempat ini selalu ramai dikunjungi orang, terutama pada hari libur lebaran dan Tahun Baru.

Selain menjual pakaian, tempat ini juga menjual pakaian murah. Tempat ini dekat stasiun, jadi akses ke tempat ini mudah.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Barat

Thamrin City
Thamrin City adalah salah satu mal elit di Jakarta Pusat. Meskipun elit, tempat ini juga menawarkan penyewa yang menawarkan harga rendah dan terima diskon. Diantaranya adalah Matahari Department Store, Gramedia Book Store, Timezone, dan ACE Hardware. Setelah Anda tiba dari Thamrin City, Anda dapat menguji keberanian di FX Sudirman dengan menaiki slide yang disebut Atmostfear. Alamat: Jl. K.H. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang.


Tempat Belanja Murah di Jakarta Utara

Lotte Duty Free
Ada kemewahan yang bisa Anda dapatkan dengan murah di salah satu tempat belanja di Jakarta. Nama tokonya adalah Lotte Duty Free. Tempat ini menawarkan diskon hingga 60%. Biasanya hingga 50%.

Ada juga promo dalam bentuk hadiah gratis setelah pembelian tertentu. Ada juga diskon untuk anggota yang telah membeli jumlah dan harga tertentu. Alamat: Jalan Profesor Dokter Satrio Kav. 3-5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pasar Senen
Ada pasar di Jakarta yang terkenal dengan tiga produk murahnya, namanya Pasar Senen. Produk yang dimaksud adalah jam tangan, tas, dan dompet. Jadi bagi Anda yang mencari tiga hal ini. Datang saja ke tempat ini. Dijamin terlengkap, murah, bagus, dan terbaik. Alamat: Pertokoan Senen, Ps. Senen, Jl. St. Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Tempat Belanja Murah di Jakarta Timur

Pasar Ular
Apakah Anda suka barang ekspor yang tersisa atau bahkan impor murah? Datang saja ke Pasar Ular di Jakarta. Pasar yang beroperasi di dekat Kali Sunter menawarkan berbagai sisa ekspor dan impor yang murah.

Barang ini murah karena termasuk barang yang ditolak atau barang yang tidak dijual. Harganya mulai dari sepuluh ribu rupiah hingga delapan ratus ribu rupiah. Alamatnya di Jl. Inspeksi Kali Sunter Plumpang, Rawabadak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Taman Puring
Tempat yang ditampilkan ini adalah pusatnya sepatu KW. Anda adalah pencinta merek terkenal seperti Nike, dan Adidas, tetapi tidak ada salahnya di tas ini ke tempat ini. Di sini ada banyak sepatu olahraga, sepatu kets dan futsal KW yang dapat Anda beli untuk memenuhi keinginan Anda untuk memiliki sepatu bermerek.

Alamat: Jl. Kyai Maja, RT.7 / RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Selatan

Toko Uniqlo
Tempat belanja murah bagi Anda yang menginginkan barang bermerek berkualitas, ada di Uniqlo Store. Salah satunya adalah di Pondok Indah Mall. Anda bisa mendapatkan barang impor murah dari Uniqlo dengan mengandalkan promo yang mereka berikan dan juga diskon yang mereka berikan.

Anda juga dapat berbelanja online melalui situs Uniqlo jika Anda mau. Ketika Anda berbelanja di Uniqlo Pondok Indah Mall Anda dapat mengambil hiburan dengan mengunjungi tempat seluncur es di sana, dingin dan bersalju.

Di Pondok Indah Mall juga sangat ramah untuk ibu menyusui karena ada ruang menyusui di sana. Jadi tunggu apalagi, segera pergi ke Uniqlo Pondok Indah Mall. Alamat: Uniqlo Store Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Pusat

Kawasan Blok A
Kawasan Blok A menyediakan banyak barang murah. Beberapa di antaranya adalah ITC Fatmawati dan juga Kompleks Golden Plaza. Di sini Anda dapat berbelanja pakaian dan kebutuhan sehari-hari dengan harga murah. Alamat: Sepanjang Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, DKI.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Barat

Cilandak Town Square
Cilandak Town Square Mall dapat menjadi tempat belanja murah untuk Anda. Mal yang berlokasi di Jakarta Selatan ini, memiliki Matahari Department Store sebagai salah satu yang mengisi penyewa dan Food Mart sebagai supermarket.

Dengan mengakses keduanya, Anda dapat memiliki kesempatan untuk mendapatkan mode dan makanan bermerek dengan harga terjangkau. Anda tinggal memanfaatkan diskon yang mereka berikan. Biasanya ada banyak di hari libur atau libur panjang. Alamat: Jl. T.B. Simatupang Kav. 17, Cilandak Barat, Daerah Khusus Ibukota.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Timur


Kemang Food Festival
Kemang adalah salah satu kawasan elit di kota Jakarta. Namun, siapa sangka Kemang masih bisa menawarkan kepada masyarakat tempat penjualan makanan murah di sana. Nama tempat makanan di Kemang dijual dengan harga murah adalah Kemang Food Festival.

Tempat ini menawarkan makanan murah dengan konsep food court. Ada musik live dan pemandangan mata yang menyegarkan yang hadir di tempat ini. Alamat: Jl. Kemang Raya No.19, RT.13 / RW.1, Bangka, Mampang Prpt.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Utara

Bintaro Babby Shop
Biasanya orang mencari pakaian dan perlengkapan bayi ke tempat-tempat ramai, seperti Tanah Abang atau Pasar Baru dan Mangga Dua. Tetapi bagi Anda yang tidak suka orang banyak dan ingin lebih ke toko yang secara khusus menjual produk bayi, ada tempat yang menawarkannya.

Nama tempat itu adalah Toko Bayi Bintaro. Tempat ini adalah semacam distribusi kebutuhan bayi yang lengkap dan juga murah! Bintaro, meskipun memasuki wilayah Banten, masih disebut bagian dari Jakarta bagi banyak orang yang tinggal di Jakarta. Alamat: Jl.Kenari 4 raya Blok w2 no. 41 Bintarojaya 2 Rengas Ciputat Timur.

Mall Kelapa Gading
Mal Kelapa Gading terkenal karena harganya yang mahal, salah satu mal paling mewah dan sering dikunjungi oleh para seniman. Namun, ada penyewa di sana yang sedikit mengubah citra mal mahal ini menjadi murah. Ada Gramedia dan ada permainan anak-anak Timezone.

Toko buku dan tempat permainan di tempat ini menyediakan pameran penjualan yang bagus untuk beberapa barang dan permainan mereka. Plus ada diskon untuk anggota dengan pembelian tertentu. Alamat: Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok M.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Selatan

Kota Tua
Di kawasan Kota Tua Jakarta, Anda bisa berbelanja dengan murah. Ada dua yang bisa Anda cari dengan murah di area ini, yaitu makanan dan juga barang elektronik. Untuk makanan Anda dapat dengan mudah menemukannya di sekitar jalan-jalan Kota Tua saat Anda mengambil gambar di sana seolah-olah di studio foto. Untuk barang elektronik murah Anda harus pergi ke Glodok.

Jika kamu bosan di tempat ini, kamu bisa mampir ke tempat hiburan terdekat Ancol dan bermain game seperti roller coaster di sana. Jika Anda pergi ke Kota Tua, jangan lupa untuk mengambil foto di sana! Wilayah Kota Tua itu sendiri buka 24 jam, dengan pengecualian bangunan.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Pusat

Pasar Asemka
Nama tempat ini banyak orang yang tidak tahu, terutama mereka yang tidak berdomisili di Jakarta Barat, Tambora dan juga bukan pecinta belanja. Tempat yang dimaksud adalah pusat asesoris dan suvenir dari Pasar Asemka.

Di sini menjual berbagai macam aksesoris dan suvenir, baik dari luar negeri maupun dalam negeri. Kiat bagi Anda yang pergi ke pusat perbelanjaan ini jangan ragu untuk membeli banyak karena diskon bisa mencapai 50% lebih banyak. Alamat: Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Barat

Pasar Jatinegara
Pasar Jatinegara yang memasuki wilayah Jakarta Timur sebelumnya bernama Pasar Kemis atau Pasar Mester. Pusat perbelanjaan ini adalah pasar tradisional yang sudah ada sejak zaman kolonial Belanda. Lokasi tidak jauh dari terminal Kampung Melayu.

Pasar ini menawarkan banyak jenis produk, contohnya pakaian, kue kering, sepatu, tas, dan juga bahan makanan baik dalam pembelian grosir maupun eceran. Tempat ini cocok untuk warga Jakarta Timur yang ingin berbelanja murah tetapi enggan bepergian jauh.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Utara

Pasar Mayestik
Pasar ini terkenal dengan kain murahnya. Namun, yang paling terkenal dari tempat-tempat ini adalah penjahit murah dan berkualitas tinggi. Jadi setelah Anda berbelanja kain di sini, Anda dapat langsung menjahitkannya ke penjahit langganan Anda di sana. Alamat: Jl. Tebah, Gunung, Kby. Baru, Jakarta Selatan.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Timur

ITC Cempaka Mas
Tidak menemukan yang Anda inginkan di Tanah Abang, Mangga Dua, dan Pasar Baru? Kenapa Anda datang ke ITC Cempaka Mas! Siapa tahu, Anda bisa mendapatkan barang murah yang Anda inginkan.

ITC Cempaka Mas memiliki area yang lebih besar dari tiga pasar dan juga disebut pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Tips ketika Anda berbelanja di sini adalah makan dan minum sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga Anda memiliki stamina dalam menavigasi tempat ini. Alamat: Jl. Membiarkan. Jendral Suprapto, Jakarta Pusat.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Selatan


Pasar Cipulir
Ada satu lagi pasar yang bisa menjadi referensi murah Anda dalam berbelanja pakaian, celana, terutama barang tekstil murah. Namanya Pasar Cipulir. Pasar ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak menemukan barang yang Anda inginkan di Pasar Baru, Tanah Abang, Mangga Dua atau ITC Cempaka Mas.

Di sini biasanya melayani pembeli grosir, tetapi pengecer masih dilayani. Tempat ini sangat terkenal, bahkan sampai ke Afrika. Alamat: Jl. Ciputat Raya, Cipulir, Kby. Lama, Jakarta Selatan.

Kawasan Blok M
Area Blok M, Kebayoran Baru, membentang di sepanjang Jln Iskandarsyah, Sisingamangaraja, Trunojoyo, dan Melawai. Kawasan Blok M ini dekat dengan Kota Kasablanka. Ada banyak jenis produk yang dijual di sana.

Mulai dari makanan, permainan, hingga pakaian busana dan pakaian di sana. Bagi Anda yang tinggal di Selatan dan enggan pergi jauh. Tempat ini cocok menjadi salah satu tujuan belanja Anda. Alamat: Jalan Melawai V, Jakarta Selatan.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Pusat


Pasar Grosir Cililitan
Anda dapat pergi ke Pusat Grosir Cililitan saat berlibur atau memang tinggal di Jakarta Timur. Seperti pusat grosir dan fasilitas lainnya, produk yang dijual di sana dihargai dengan harga yang tidak menguras kantong.

Satu hal yang berbeda, Pasar Grosir Cililitan akan memberikan pengalaman berbelanja di Jakarta. Anda lebih menyenangkan karena kelengkapan produknya melebihi pusat perbelanjaan lain. Alasannya, Anda bisa menemukan aksesori, ponsel, dan kebutuhan pernikahan di sana.

Lokasi: JL Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Kramatjati, RW.11, Cililitan, Kramatjati, Kota Jakarta Timur.

Tempat Belanja Murah di Jakarta Barat

Demikianlah informasi seputar toko atau tempat belanja tas, baju branded, sepatu murah untuk dijual lagi atau dipakai yang ada di Kota Jakarta yang juga merupakan tempat pusat perbelanjaan grosir di Jakarta Pusat dan seluruh wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sumber :
https://wisatatempat.com/belanja-murah-di-jakarta/


Back To Top