Toko Online Free Ongkir Seluruh Indonesia



Paling enak itu belanja di toko online yang ongkis kirim nol alias bebas ongkos kirim. Pertanyannya adalah adakah toko online free ongkir seluruh Indonesia yang melayani konsumennya namun dengan harga jual yang tetap murah ?

Tentu saja ada cuman jarang. Saya sendiri sebetulnya sudah beruntung bisa berbelanja online karena disamping waktu lebih efisien, biaya juga lebih hemat. Coba saja Anda bayangkan kalau berbelanja di mall, butuh waktu yang banyak untuk ke sana kemari.

Belum lagi kalau sudah lapar, mau tak mau harus beli sesuatu buat mengganjal perut. Apalagi kalau perginya sama nyonya dan anak-anak. Minta inilah minta itulah, malah makin berabe. Memang sekali-kali boleh lah membahagiakan keluarga, tapi kalau harus ke mall tiap bulan, alamat tekor.

Bandingkan dengan belanja online, maka Anda cukup membeli produk yang Anda inginkan terus bayar ongkos kirim. Saya yakin ongkir jauh lebih murah daripada harus makan atau jajan di mall, paling tidak harus nyiapkan duit minimal 200 rebu buat jajan saja. Kalau ongkir Saya kira paling mahal 20-40 ribu saja untuk satu kali belanja, apalagi kalau belanjanya lokal, ongkirnya bisa dibawah 10 rebu.

Namun demikian, untuk menggaet konsumen, ada saja toko online yang membuat kebijakan free ongkir bahkan seluruh Indonesia. Bagaimana bisa begitu ? Apakah mereka tak rugi ? Biasanya toko online yang menerapkan sistem free ongkir seluruh Indonesia adalah yang sudah mempunyai brand atau nama di masyarakat.

Toko online tersebut biasanya sudah mempunyai banyak cabang di kota-kota yang ada di Indonesia sehingga mereka mengirimkan produk dari cabang mereka yang terdekat dengan konsumen mereka sehingga ongkirnya pun lokal dan murah.

Dengan menerapkan free ongkir gratis dengan syarat pembelian produknya lebih dari satu pieces atau dalam batasan rupiah tertentu, maka toko online yang menerapkan free ongkir tersebut masih mendapat keuntungan dari laba jumlah barang yang dibeli.

Ada beberapa toko online yang berdasarkan hasil penelusuran Saya memberlakukan sistem free ongkir gratis ke seluruh Indonesia diantaranya :

Toko Online Free Ongkir Seluruh Indonesia


Orami
Toko online yang memberlakukan free ongkir seluruh Indonesia dengan minimal pembelanjaan 200 ribu rupiah dengan syarat jumlah kiloan tertentu yang bisa dilihat di websitenya.

Qoo10
Toko online yang memberlakukan free ongkir khusus daerah tertentu saja, biasanya Jakarta dan sekitarnya untuk barang-barang tertentu.

Lazada
Toko online yang memberlakukan free ongkir pada 20 kota di Indonesia untuk berat barang 2 kg ke bawah dan dengan jumlah minimal pembelian tertentu.

Shopee
Toko online yang memberlakukan free ongkir seluruh Indonesia untuk produk tertentu dan tanggal tertentu sesuai jadwal promosi.

Matahari Mall
Toko online yang memberlakukan free ongkir dalam maksimal Rp 30 ribu seluruh Indonesia dengan minimal pembelanjaan 100 ribu rupiah dan free ongkir jika penjualnya dari luar negeri.

Zalora
Toko online yang memberlakukan free ongkir seluruh Indonesia dengan minimal pembelanjaan 200 ribu rupiah.

Dapat disimpulkan bahwa toko-toko online tersebut membelakukan free ongkir dengan syarat tertentu, misalnya :
- adanya batasan maksimum ongkir yang ditanggung toko online
- adanya batasan jumlah berat tertentu
- adanya minimal total pembelanjaan
- jasa kurir tertentu yang bekerja sama
- adanya pembatasan waktu untuk promo free ongkir
- hanya satu kali berbelanja per hari
- tidak berlaku untuk toko yang berbeda di satu market place
- adanya batasan wilayah tertentu

Artikel lainnya yang sering dicari :
toko online gratis ongkir dan bayar ditempat
daftar toko online gratis
- aplikasi belanja online gratis ongkir


Back To Top